Kamis, 09 Juni 2016 23:29 WITA

CR7 Bicara Siapa Juara Euro 2016, Ini Prediksinya 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
CR7 Bicara Siapa Juara Euro 2016, Ini Prediksinya 
Cristiano Ronaldo (int)

RAKYATKU.COM - Portugal jelas masuk dalam hitungan Cristiano Ronaldo untuk menjuarai Piala Eropa 2016. Namun, ada beberapa negara yang turut dijagokan CR7, seperti dilansir Soccerway.  

Pertama, Ronaldo menyebut Prancis yang menyandang status sebagai tuan rumah. Menurutnya, Prancis memiliki kans lebih besar untuk bisa melaju lebih jauh. Prancis juga pernah menjadi juara saat bertindak sebagai tuan rumah Piala Dunia 1998. 

Sebagai tuan rumah, Prancis memiliki tim yang bagus untuk bisa melangkah sejauh mungkin. Mereka sebelumnya bisa melakukannya dan pelatih kami Zinedine Zidane bermain sempurna di final 2000," kata Ronaldo 

Lalu, Jerman. Ronaldo melihat Jerman kerap menampilkan permainan terbaiknya di ajang empat tahunan ini. "Jerman adalah juara dunia. Dan selalu jadi unggulan. Jerman kali ini datang ke turnamen dengan skuat lebih kuat. Di dua Euro terakhir, mereka bermain bagus, mencapai final pada 2008 dan semifinal 2012," paparnya.  

Loading...

Bagaimana dengan Spanyol? Negara tempat Ronaldo bermain ini pun tak luput dari daftar juara menurut versinya. Apalagi, Spanyol adalah juara bertahan di turnamen ini. Spanyol pun adalah negara yang menjuarai Piala Eropa dua kali berturut-turut. "Dan merupakan negara yang pertama kali melakukan itu," ulas pria asal Madeira ini.  

"Bagaimana Anda bisa melupakan Italia?" sambung Ronaldo lagi. Tidak lupa, ia juga menyebut Belgia akan menjadi tim kuda hitam dan bisa memberikan kejutan besar. Dia menilai, Belgia berisikan para pemain muda berbakat dan juga pernah meraih perempatfinal Piala Dunia.

Loading...
Loading...