Senin, 29 Januari 2018 15:47 WITA

Jika Hengkang dari Real Madrid, Ronaldo Hanya Punya Dua Pilihan

Editor: Abu Asyraf
Jika Hengkang dari Real Madrid, Ronaldo Hanya Punya Dua Pilihan
Cristiano Ronaldo makin dekat dengan Chelsea.

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo semakin santer dikabarkan segera hengkang dari Real Madrid. Ke mana bintang asal Portugal itu akan berlabuh? Ternyata dia hanya punya dua pilihan.

Ronaldo sebenarnya tertarik untuk kembali ke Manchester United. Namun, setelah bergabungnya Alexis Sanchez, peluangnya diperkirakan sudah tertutup. Biaya transfer Ronaldo dipastikan tidak murah.

Lalu, ke mana Ronaldo akan berlabuh? Dikutip dari The Sun, pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 itu kemungkinan akan bergabung bersama Chelsea. "Ronaldo ke Chelsea akan jadi transfer mengejutkan, namun jika Anda pikir itu cukup masuk akal," ujar sebuah sumber.

Sebenarnya ada beberapa tim yang berpeluang mendapatkan jasa Ronaldo. Namun, ada pertimbangan tertentu yang membuat kemungkinan itu menjadi kecil.

loading...

"Jika United tak menginginkan Ronaldo, tidak mungkin dia akan bergabung dengan Liverpool atau Manchester City karena alasan rivalitas. Jadi hal tersebut membuat Chelsea menjadi satu-satunya klub yang sanggup menanggung gajinya," lanjut sumber tersebut.

Konflik dengan Presiden Florentino Perez menjadi salah satu penyebab Ronaldo juga tak betah lagi di Madrid. Dia kecewa karena Perez ingkar janji akan memberinya kontrak baru dengan nilai gaji lebih besar jika berhasil membawa Los Blancos juara Liga Champions. Hal itu tidak lepas dari performa Ronaldo yang belum stabil belakangan ini. 

Sementara posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid kabarnya akan diisi antara Neymar dan Eden Hazard.
 

Loading...
Loading...