Jumat, 26 Januari 2018 22:06 WITA

Babak Pertama, PSM Imbangi Persib di Piala Presiden 2018

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Babak Pertama, PSM Imbangi Persib di Piala Presiden 2018

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Persib kontra PSM sama-sama belum mampu memecah kebuntuhan pada babak pertama, dalam lanjutan grup A, Piala Presiden 2018. Skor berakhir 0-0, hingga turun minum, di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018).

Pada 10 menit pertama jalannya pertandingan, kedua tim menampilkan permainan cukup keras. Serangan Maung Bandung dari segala lini kerap dimanfaatkan dan merepotkan Pasukan Ramang.

Pada menit 17, Oh In Kyun sempat mengagetkan kiper Juku Eja, Rivky Mokodompit. Sebab sepakannya di luar kotak penalti melaju tipis di atas mistar gawangnya.

Loading...

Begitu pula dengan tim tamu, serangan kerap putus di kaki anak asuh Gomes De Oliviera. Namun, barulah menit 26 tuan rumah dikagetkan oleh Bruce Djite, setelah melesatkan bola mati di depan gawang Persib.

Beruntung, Supardi Nasir, kiper Persib, mampu menghalau bola hingga menjulang tinggi dan diamankan pemain belakang. Laga pun berjalan sedikit alot, dan tak ada lagi serangan kejut yang mampu menghasilkan gol hingga pluit panjang babak pertama terdengar.

Loading...
Loading...