Selasa, 23 Januari 2018 14:17 WITA

Lawan Persib, PSM Makassar Hanya Turunkan 2 Pemain Asing

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lawan Persib, PSM Makassar Hanya Turunkan 2 Pemain Asing
Skuat PSM Makassar di Turnamen Makassar Super Cup Asia beberapa waktu lalu. (Dok/Rakyatku)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts hanya menyiapkan dua pemain asingnya saat melawan Persib Bandung, dalam lanjutan grup A, Piala Presiden pada Jumat, 26 Januari 2018.

"18 pemain akan kami bawa ke Bandung. Dua diantaranya Steven Paulle dan Bruce Djite. Kami pergi pada Kamis nanti dan tidak akan melakukan tes lapangan," kata Robert Alberts, Rabu (23/1/2018).

Paulle dan Djite memang sudah merasakan berlaga di Piala Presiden 2018 ini. Namun keduanya dimainkan pada laga pertama melawan PSMS Medan dan hanya diturunkan pada babak kedua.

Selain Paulle dan Djite, pelatih asal Belanda itu juga akan menurunkan beberapa pemain yang baru bergabung. Seperti Shahar Ginanjar, Abdul Rahman, Saldi, Arsyad Yusgiantoro, dan beberapa pemain lainnya.

"Selain dua asing, pemain-pemain baru juga akan dibawa untuk dimainkan. saya mau melihat bagaimana mereka bereaksi di bawah tekanan. Karena kita akan melawan Persib, akan full ini suporter," jelasnya.

Hanya saja, Robert lagi-lagi tak menarget apa-apa pada laga tersebut. Sebab menurutnya, Piala Presiden tak ada dalam agenda tim.

"Kita tidak tertarik Presiden Cup, tim lain mungkin saja fokuskan ke sana. Tapi kami persiapkan tim kita untuk liga. Tak perlu lagi saya jelaskan apa yang harus kami targetkan melawan Persib," jelasnya.