Senin, 22 Januari 2018 08:00 WITA

PSM Makassar Akan Datangkan Pemain Baru, Siapa Dia?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Makassar Akan Datangkan Pemain Baru, Siapa Dia?
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku akan ada pemain baru yang didatangkan dalam waktu dekat ini. Sebab, usai Muhlis Hadining Saifullah mundur dari Juku Eja, kuota pemain baru yang datang tentu akan bertambah.

Apalagi sebelumnya, striker sayap PSM, Titus Bonai juga baru-baru ini menyatakan mundur dari tim. Tibo sapaan akrab pemain yang didatangkan managemen PSM sejak paruh musim kompetisi TSC 2016 lalu itu, sudah berseragam Borneo FC.

"Bisa lebih dari tiga, tergantung dari kebutuhan tim berapa posisi yang kurang kami akan datangkan," ungkap Munafri Arifuddin, Senin (22/1/2018).

Hanya saja, pemain yang didatangkan menurut Appi sapaan akrab Munafri, kemungkinan besar berstatus seleksi lebih dulu. "Kita akan datangkan terus sampai dapat yang pas. Tapi statusnya mungkin seleksi dulu," jelasnya.

Appi pun mengaku secepatnya akan mencari pemain baru tersebut. "Intinya secepatnya. Kami akan bergerak cepat untuk datangkan. Tapi untuk nama pemainnya nanti saja," pungkasnya.