Senin, 22 Januari 2018 00:04 WITA

PSM Makassar Juara Super Cup Asia, Robert Ngaku Belum Puas

Penulis: Wahyu Susanto S - Muh. Fadel
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Makassar Juara Super Cup Asia, Robert Ngaku Belum Puas
Para pemain PSM Makassar mengangkat tropi Makassar Super Cup Asia, Minggu (21/1/2018). Foto: Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar berhasil meraih juara turnamen pra musim, Makassar Super Cup Asia usai mengalahkan MND FC, dengan skor 3-0, Minggu (21/1/2018). Meski begitu, masih ada pekerjaan rumah yang harus dilalui PSM Makassar dalam menatap Liga 1 musim 2018.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, meski meraih juara di turnamen tersebut, nyatanya tim belum dinyatakan finish. Sebab, masih akan dilakukan sejumlah perombakan sebelum Liga 1 dimulai.

"Ini bukan tim final saya. Kita masih tetap melihat perkembangan pemain lainnya," ungkap Robert Alberts di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pelatih asal Belanda itu menilai, masih ada agenda tim yang akan dijalankan usai turnamen Makassar Super Cup Asia itu terlaksana. Seperti kembali melakukan pemusatan latihan di Bali, sesuai yang direncanakan jauh-jauh hari.

PSM Makassar Juara Super Cup Asia, Robert Ngaku Belum Puas

Dalam pemusatan latihan nanti, Robert akan kembali melihat kinerja anak asuhnya selama di sana. Namun untuk jadwal pemusatan latihan itu, Robert masih akan membicarakan jadwalnya dengan pemain dan managemen PSM.

"Kami akan kembali pemusatan latihan, sayangnya tidak ada fasilitas latihan yang memadai di Makassar. Tapi untuk pembentukan tim selanjutnya akan berjalan di Bali. Karena tanggung jawab saya adalah mencari tim terbaik," jelasnya.