Sabtu, 20 Januari 2018 18:11 WITA

Persib Bandung Sudah Kantongi Kekuatan PSMS Medan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Persib Bandung Sudah Kantongi Kekuatan PSMS Medan

RAKYATKU.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan timnya harus meningkatkan kualitas permainan saat menghadapi PSMS Medan pada laga kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)‎, Minggu, 21 Januari 2018.

Meski begitu, Gomez bersyukur karena timnya bisa memenangkan laga pembuka kontra Sriwijaya FC dengan skor 1-0, pada 16 Januari 2018 lalu. Gol semata wayang Persib  dicetak Oh In-Kyun.

"Saya senang hasil di laga terakhir. Tapi, itu sudah berlalu. Sekarang, kita harus terus meningkatkan penampilan di setiap waktu‎‎," ujar Gomez.

Gomez mengaku sudah mengetahui kekuatan Ayam Kinantan. ‎Ia menyebutkan, PSMS memiliki daya juang tinggi, ditunjang dengan darah-darah segar pemain muda.

"Saya tahu lawan yang akan kita hadapi adalah tim yang selalu bekerja keras dan punya banyak tenaga untuk berlari di sepanjang pertandingan. Tapi, yang perlu diperhatikan adalah tim kami sendiri. Kami perlu beberapa hal lagi yang perlu ditingkatkan di pertandingan ke depan,"‎ jelasnya.