Jumat, 19 Januari 2018 13:40 WITA

Nanti Malam, Red Gank Bakal Beri Kejutan untuk PSM Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nanti Malam, Red Gank Bakal Beri Kejutan untuk PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kelompok suporter PSM Makassar bakal meramaikan laga pembuka Makassar Super Cup Asia 2018, yang mempertemukan PSM dan Home United, di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Jumat (19/1/2018) malam.

Sul dg Kulle, Dedengkot suporter "Red Gank" mengaku, sebagai persembahan di laga perdana Pasukan Ramang, pihaknya bakal menampilkan sebuah karya. Namun untuk sementara, pihaknya masih membahas soal karya apa yang akan ditampilkan.

"Yang jelas ada persembahan semangat untuk PSM daru suporternya malam ini," ungkap Sul saat dikonfirmasi Rakyatku.com.

Red Gank yang selama ini berada di Tribun Mattoanging Utara, kerap menampilkan karyanya saat PSM Makassar bertanding. Seperti saat memperingati HUT Indonesia ke-72, dengan menampilkan koreo lambang garuda, tepat di laga PSM Makassar vs Perseru Serui (27/8/2017) lalu.

Nanti Malam, Red Gank Bakal Beri Kejutan untuk PSM Makassar

Ia pun mengajak seluruh suporter PSM Makassar untuk datang dan mendukung langsung laga PSM Makassar di turnamen yang diikuti tim Home United, Adelaide United, dan MND FC.

"Datangki tonton laga malam ini sambil menikmati karya Tribun dari Mattoanging Utara sebagai ucapan selamat datang di Tahun 2018," ungkapnya.