Jumat, 19 Januari 2018 11:31 WITA

Robert Alberts Ungkap Kenangan Indah Bersama Pelatih Home United

Editor: Abu Asyraf
Robert Alberts Ungkap Kenangan Indah Bersama Pelatih Home United
Pelatih Home United, Aidil Sharin.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Adu taktik antara guru dan murid bakal sengit di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, malam ini, Jumat (19/1/2018). Laga kedua turnamen Makassar Super Cup Asia mempertemukan PSM Makassar melawan Home United.

Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar adalah mantan juru taktik Home United pada tahun 1999. Sedangkan pelatih Home United, Aidil Sharin merupakan pemain yang pernah dilatih Robert di klub yang sama.

Keduanya pun kembali bertemu di ajang pra musim ini, namun sebagai pelatih. Adu taktik keduanya akan dibuktikan pada laga yang kick off pukul 19.30 Wita di Mattoanging.

Robert sendiri menilai, laga ini terbilang spesial sebab akan menghadapi mantan anak asuhnya di Home United. Meski demikian, Robert enggan dipermalukan oleh anak asuhnya.

"Karena kami target juara di turnamen ini meski laga ini terbilang spesial. Saat di Home United saya yang rekrut dia (Aidil Sharin). Kita berhasil meraih beberapa juara di ajang yang diikuti," ungkap Robert Alberts.

Menghadapi mantan anak asuhnya, pelatih asal Belanda itu bakal turun dengan skuat penuh. "Kami akan tunjukkan skuat terbaik kami. Kemenangan adalah tujuan kami," jelasnya.

Aidil sendiri mengaku terhormat bisa melawan mantan pelatihnya di Home United. Kendati membawa tim yang belum padu, Aidil tetap optimistis mampu menampilkan permainam terbaik.

Dari 22 pemain yang diboyong, 12 di antaranya merupakan pemain baru untuk musim 2018. Meski begitu, ajang ini juga sebagai pemanasan untuk anak asuhnya sebelum berlaga di AFC.

"Saya sangat senang diundang ke sini (Makassar). Apalagi yang mengundang pelatih Robert Alberts. Saya tidak bisa menolak tawaran itu," pungkasnya.