Kamis, 18 Januari 2018 10:58 WITA

Indosiar Live Streaming Persebaya vs PS TNI

Editor: Mulyadi Abdillah
Indosiar Live Streaming Persebaya vs PS TNI
Sumber Foto: Twitter Indosiar

RAKYATKU.COM - Persebaya Surabaya bersua PS TNI dalam fase penyisihan Piala Presiden Grup C, Kamis (18/1/2018) sore. Ini adalah laga pertama bagi Bajul Ijo mengarungi persaingan diantara tim kasta Liga 1.

Kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga Persebaya vs PS TNI disiarkan langsung Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming. Klik di SINI.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengungkapkan telah meminta para pemainnya untuk bermain lepas. Tidak perlu ada beban, meski tim Bajul Ijo adalah tuan rumah Grup C, yang artinya berpotensi ditonton puluhan ribu pendukung fanatik.

"Kami hanya berpikir untuk selalu menyiapkan diri sebaik-baiknya di setiap pertandingan. Kalau bisa melewat fase grup, kami baru mau memikirkan peluang lain," kata Angel Alfredo Vera.

Di pertandingan Kamis ini Persebaya tidak akan diperkuat setidaknya empat pemain pilar. Mereka adalah Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, dan M. Hidayat.

Tiga nama di atas harus absen karena memenuhi panggilan timnas U-23 untuk mengikuti pelatnas di Jakarta. Sedangkan Hidayat dalam tahap pemulihan cedera.

"Masih ada pemain lain yang menggantikan. Pertandingan nanti juga menjadi kesempatan tim pelatih melakukan evaluasi," kata Alfredo.

Sementara pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengatakan timnya ikut serta di Piala Presiden bukan sekadar menumpang lewat. Ada gengsi yang diperjuangkan di turnamen pramusim ini.

"Pastinya kami akan bekerja keras untuk meraih 3 poin. Semua tim di Piala Presiden ini punya peluang. Tidak terkecuali PS TNI," kata Rudy Eka.

Soal Persebaya yang akan didukung puluhan ribu bonek, skuat PS TNI diyakini tidak akan gentar. Sorakan dari suporter Bajul Ijo justru bakal dibalikkan menjadi motivasi bermain di lapangan.