Rabu, 17 Januari 2018 01:34 WITA

Kalah dari PSMS, Robert Bilang Takut Ada Pemainnya Cedera

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Fathul Khair Akmal
Kalah dari PSMS, Robert Bilang Takut Ada Pemainnya Cedera
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar gagal mengamankan poin pada laga perdananya di Piala Presiden atas PSMS Medan. Pertandingan yang terlaksana di Stadion GBLA itu, berakhir 2-1, Selasa (16/1/2018) malam.

Meski kalah, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tak mengeluhkan hal tersebut. Malahan, pelatih asal Belanda itu justru mengaku sangat takut jika anak asuhnya mengalami cedera di ajang yang terlaksana sejak tahun 2015 tersebut.

"Piala Presiden tidak ada dalam rencana kita di pra musim. Saya justru takut kalau ada pemain kita yang cedera. Saya harap dari insiden kedua tim tadi, tidak ada yang cedera," katanya dalam sesi jumpa pers usai kalah dari PSMS Medan.

PSM Makassar sendiri masih akan menjalani ajang pra musim di Makassar pada 19 hingga 21 Januari mendatang. Ajang tersebut adalah Makassar Super Cup Asia yang diikuti oleh Adelaide United, Home United, PSM Makassar dan Ministry Of National Defense FC.

Namun untuk Makassar Super Cup Asia, Robert tidak takut jika anak asuhnya mengalami cedera. Sebab ajang tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

"Jadi saya tidak terlalu khawatir cedera. 
Presiden cup adalah persiapan kita ke liga. Kalian lihat, kami memasukkan pemain-pemain terbaik kita," jelasnya.

Juku Eja, julukan PSM Malassar masih akan melakoni dua partai lagi di penyisihan grup A Piala Presiden. Yakni melawan Sriwijaya FC pada 21 Januari, dan Persib Bandung pada 26 Januari mendatang.