Senin, 15 Januari 2018 08:31 WITA

Takluk di Kandang, Ronaldo Jadi Sasaran Ejekan Fans

Editor: Abu Asyraf
Takluk di Kandang, Ronaldo Jadi Sasaran Ejekan Fans

RAKYATKU.COM - Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu selalu menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Sebaliknya, ketika kalah, dia juga yang dianggap jadi biangnya.

Real Madrid dipermalukan 0-1 oleh tamunya Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018). Kekalahan ini kian memperburuk rekor El Real. Dalam lima pertandingan terakhir di semua konpetisi, Cristiano Ronaldo baru meraih sekali kemenangan.

Laga kandang ini sebenarnya sangat diharapkan menghentikan tren buruk itu. Namun, kenyataannya tidak sesuai harapan. Real Madrid malah dipermalukan di depan publik sendiri.

Tak pelak, hasil itu menuai reaksi dari fans. Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kemarahan fans Los Blancos. Beberapa kali dia menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan.

Kekecewaan penggemar Real Madrid dilampiaskan dengan mengejek Ronaldo melalui media sosial. Salah seorang fans menulis, "Dia sudah selesai".

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjalani leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Leganes, dan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 Februari nanti. Dua laga ini akan menjadi pertaruhan Ronaldo maupun pelatih Zinedine Zidane.