Minggu, 14 Januari 2018 17:28 WITA

Timnas Indonesia vs Islandia, Suporter Mulai Merahkan Stadion GBK

Editor: Adil Patawai Anar
Timnas Indonesia vs Islandia, Suporter Mulai Merahkan Stadion GBK

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga Timnas Indonesia vs Islandia sebentar lagi akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/01/18).

Saat ini di sekitaran stadion, sudah banyak pendukung yang mulai berdatangan lengkap dengan atribut merah putih khas Skuat Garuda. 

Penonton yang datang terlihat mulai menukarkan tiket online di sejumlah loket yang tersedia.

Mereka datang bersama teman, saudara bahkan ada yang sekeluarga. Rata-rata suporter yang datang ingin melihat langsung wajah baru Stadion GBK pasca direnovasi.

Selain itu, penonton juga mau melihat langsung penampilan Timnas Indonesia setelah beberapa lama tidak bermain di Jakarta.


"Iya ini datang sama saudara-saudara, satu keluarga, mau lihat Timnas main dan juga GBK setelah renovasi. Karenakan kan lihat di Instagram sepertinya terlihat modern," ucap Sandy yang datang dari Ciputat, Tangerang Selatan.

"Tak hanya itu, mau lihat lawannya juga karena kan peserta Piala Dunia 2018," sambungnya.

Terkait harga tiket, penonton yang datang juga sedikit memberikan masukan untuk pihak panitia pelaksana. Mereka merasa agak keberatan lantaran rilis tiket dinilai agak sedikit mahal lantaran dibanderol mulai dari harga terendah Rp100 ribu hingga Rp1 juta.

"Lumayan sih harganya, tapi gak apa-apa demi nonton Timnas dan lihat GBK yang baru," urai Aglar yang datang bersama beberapa rekannya.

Wajar saja bila penonton cukup penasaran dengan wajah baru Stadion GBK. Pasalnya selain digunakan pertama kali, GBK juga akan diresmikan hari ini oleh Presiden Joko Widido sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.