Minggu, 14 Januari 2018 17:17 WITA

GM LMC Grab Makassar Nonton Langsung Timnas vs Islandia

Editor: Adil Patawai Anar
GM LMC Grab Makassar Nonton Langsung Timnas vs Islandia
GM PT. Lintas Muda Cemerlang (LMC) Grab, Vkar Sammana.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia menyedot perhatian pencinta bola Tanah Air. Pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (14/01/2018) ini pun menyita perhatian GM PT. Lintas Muda Cemerlang (LMC) Grab, Vkar Sammana.

Berdomisili di Kota Makassar yang berada 1.493 Kilometer (Km) dari Ibu Kota, semangat Vkar tak pudar sedikit pun. Sejak jauh-jauh hari ia telah memesan tiket (pesawat dan hotel) untuk menyalurkan hasratnya menyaksikan Hansamu Yama dkk berlaga di GBK.

"Tiket pesawat dan hotel sudah saya pesan sebulan sebelum pertandingan. Selain faktor tim lawan (Islandia), saya sangat ingin melihat langsung GBK pasca renovasi," katanya.

Atmosfir menonton langsung, kata dia, tentunya sangat berbeda dengan menonton di layar kaca. Pasalnya, laga tersebut akan dilaksanakan di stadion terbaik di Tanah air.

"Stadion GBK disebut-sebut mengalahkan Stadion Wembley (London, Inggris). Siapa yang tidak mau menyaksikan langsung pertandingan di GBK?," demikian dia.