Minggu, 14 Januari 2018 14:48 WITA

Rekomendasi AFC-PSSI Beres, Super Cup Asia Tinggal Kick Off

Editor: Abu Asyraf
Rekomendasi AFC-PSSI Beres, Super Cup Asia Tinggal Kick Off
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar telah siap untuk menggelar turnamen Super Cup Asia di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Manajemen PSM telah meminta izin kepada PSSI untuk melaksanakan ajang pra musim itu.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, jauh sebelum persiapan turnamen yang diikuti empat klub dari luar Indonesia itu telah diurus perizinannya. Pihaknya tinggal menunggu jadwal kick off yang terlaksana pada 19 hingga 21 Januari 2018.

"Sudah lama kami urus, tidak mungkin kami jalan tanpa rekomendasi dari PSSI. Apalagi event internasional juga harus seizin AFC. PSSI juga bantu kami untuk mengurusnya," ungkap Wina, sapaan Andi Widya, Minggu (14/1/2018).

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengakui bahwa setiap turnamen, ada prosedur yang harus dipatuhi penyelenggara. "Ya, semua ada prosedurnya. Semua harus dapat rekomendasi dari PSSI," jelasnya.

Ajang Super Cup di Makassar akan diikuti empat klub, yakni PSM Makassar (Indonesia), Adelaide United FC (Australia), Home United (Singapura), dan Negeri Sembilan FA (Malaysia).