Minggu, 14 Januari 2018 14:36 WITA

Jelang Timnas vs Islandia, Stadion GBK Mulai Diserbu Suporter

Editor: Adil Patawai Anar
Jelang Timnas vs Islandia, Stadion GBK Mulai Diserbu Suporter

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi venue pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia, mulai diserbu penonton, Minggu (14/01/2018).

Pantauan Rakyatku.com, setiap sudut SUGBK sudah mulai dipadati suporter yang rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan langsung anak asuh Luis Milla berlaga. Meski belum padat dengan jumlah yang banyak, beragam suporter yang membawa syal, maupun giant flag sudah berada sisi-sisi stadion terbaik di tanah air.

Salah seorang suporter yang berasal dari Seleman, Atmo Wijaya mengatakan, ia bersama rekan-rekannya sengaja datang untuk menyaksikan laga tersebut sekaligus memberikan dukungan kepada Tim Garuda.

"Saya pribadi tertarik untuk menonton. Selain untuk mendukung timnas, saya melihat Islandia yang merupakan peserta piala dunia. Menarik pertandingan ini," kata Atmo yang sementara menukarkan tiket online miliknya di SUGBK.

Selain Atmo, ada pula suporter yang jauh-jauh datang dari Kota Makassar. Adalah, Dwiki Febriansyah, ia mengaku pertandingan kontra Islandia merupakan momen yang langka.

"Pertandingan ini sangat menarik. Saya juga mau merasakan atmosfir SUGBK pasca di renovasi," kata dia.