Minggu, 14 Januari 2018 05:31 WITA

10 Pemain Leicester Imbangi Chelsea di Stamford Bridge

Editor: Sulaiman Abdul Karim
10 Pemain Leicester Imbangi Chelsea di Stamford Bridge
Pemain Leicester City, Ben Chilwell, dikartu merah wasit, dalam laga yang berkesudahan 0-0 di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (14/1/2018) dinihari.

RAKYATKU.COM - Leicester City sukses membawa satu poin dari Stamford Bridge, kala dijamu Chelsea, dalam laga yang berakhir 0-0, Minggu (14/1/2018) dinihari. Satu poin penting berharga itu diraih dengan sepuluh pemain. Setelah Ben Chilwell diganjar kartu merah.

Bagi Chelsea, segala upaya sudah dilakukan untuk menembus pertahanan Leicester. Termasuk dengan memasukkan Pedro dan Willian untuk menggempur lawan. 

Tapi usaha itu sia-sia. Ini adalah hasil imbang 0-0 yang keempat bagi The Blues, dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Tambahan hanya poin satu ini juga membuat Chelsea gagal menyalip Manchester United di posisi kedua klasemen sementara. 

Chelsea dan MU, sama-sama punya poin 47. Tapi MU unggul produktivitas gol. Lagipula, Setan Merah belum memainkan pertandingannya di Pekan 23 ini. Sementara bagi Leicester, tambahan 1 poin membuat mereka tetap berada di 10 besar klasemen. 

Jamie Vardy dan kawan-kawan kini punya 31 poin. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris lainnya, semalam. 

Crystal Palace 1-0 Burnley
Huddersfield 1-4 West Ham United
Newcastle United 1-1 Swansea
Watford 2-2 Southampton
West Bromwich Albion 2-0 Brighton Hove Albion