Minggu, 14 Januari 2018 02:31 WITA

Mane Pede Jebol Gawang City

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mane Pede Jebol Gawang City
Selebrasi gol Sadio Mane.

RAKYATKU.COM - Striker Liverpool, Sadio Mane, memiliki deskripsi untuk pertandingan melawan Manchester City, Minggu (14/1/2018) malam nanti. Menurutnya ini adalah pertandingan yang ingin dimainkan semua orang. Dia menegaskan bahwa Liverpool sudah siap penuh percaya diri.

The Reds menjamu tim asuhan Pep Guardiola dengan tujuan untuk memperpanjang rekor 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Meskipun mereka akan menghadapi tim yang telah memenangkan 20 dari 22 pertandingan Premier League mereka sejauh ini dan dua lainnya imbang.

Namun, dengan dukungan suporter di belakang mereka, Mane telah menjelaskan mengapa tim asuhan Jurgen Klopp fokus sepenuhnya bagaimana membongkar pertahanan tim paling kuat di Premier League.

"Saya pikir semua orang senang dengan pertandingan seperti ini karena ini adalah tipe pertandingan yang disukai semua orang," kata Mane, seperti dilansir Liverpoolfc.com. 

"Ini tidak akan mudah karena Manchester City adalah salah satu tim terbaik di liga, tapi kami juga memiliki kualitas dan tim hebat; kita bisa mengalahkan siapa saja, tidak hanya di liga, tapi juga Eropa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya sangat menantikannya.

"Saya tahu kita bisa mencetak gol melawan pertahanan manapun di dunia, jadi kita akan lihat pada hari Minggu jika kita bisa melakukannya melawan City.

"Keyakinannya ada di sini, semua orang menikmati bermain dan sekarang kita hanya menunggu hari Minggu untuk menunjukkan bahwa kita memiliki kepercayaan diri dan kita bisa memenangkan pertandingan." Demikian Mane.