Sabtu, 13 Januari 2018 20:49 WITA

Persib Kontrak Kim Jangka Panjang 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Kontrak Kim Jangka Panjang 
Kim Jefrey Kurniawan.

BANDUNG - Pemain Persib yang sedang dalam proses penyembuhan cedera patah tulang fibula, Kim Kurniawan, menyampaikan kabar bahagia. Melalui akun Instagram dengan alamat @kimkurniawan, pemain naturalisasi dari Jerman itu mengabarkan kalau telah memperpanjang kontrak dengan Persib.

Durasi kontraknya pun tidak tanggung-tanggung. "Senang dan bangga resmi menjadi pemain Persib untuk 3 tahun ke depan, hingga 2021," begitu Kim Kurniawan, menulis dari akun Instagram yang sudah terkonfirmasi.

Menurut Kim Kurniawan perpanjangan kontrak itu memberinya kelegaan. Bagaimana tidak, saat ini dirinya masih berjuang untuk sembuh dari cedera. Tapi Persib tetap memberi kepercayaan besar, tidak membuangnya begitu saja.

"Saya berharap dalam 3 tahun ke depan bisa memberi yang terbaik buat Persib. Saya ingin merasakan juara bersama kalian (bobotoh)," Kim Kurniawan, menambahkan.

Pelatih kepala Persib Mario Gomez dan asisten pelatih Fernando Soler, diinformasikan tetap memberi kesempatan buat Kim Kurniawan pulih sepenuhnya dari cedera. Tidak perlu terburu-buru terpenting harus sembuh 100 persen.

Seperti diketahui Kim Kurniawan mengalami patah tulang fibula kaki kiri. Penyebabnya karena ditebas striker Persija, Rudi Widodo, dalam El Clasico putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo.