Sabtu, 13 Januari 2018 18:08 WITA

Lawan PSMS Medan, PSM Makassar Turun dengan Skuad Penuh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lawan PSMS Medan, PSM Makassar Turun dengan Skuad Penuh

RAKYATKU COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan bersua PSMS Medan dalam laga perdana Piala Presiden 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa, 16 Januari 2018.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, usai pemusatan latihan di Bali, pada 15 Januari, tim langsung bertolak ke Bandung, lokasi tuan rumah grup A. "Dan semua pemain yag ada di Bali akan dibawa kesana (Bandung)," katanya, Sabtu (13/1/2018).

Regulasi yang diterpakan pihak penyelenggara Piala Presiden sendiri, setiab klub bisa mendaftarkan sebanyak 36 pemain. Namun untuk jumlah amunisi yang didaftarkan dalam satu laga hanya mencapai 18 pemain saja.

Sedangkan jumlah Pasukan Ramang saat ini telah mencapai sekitar 29 pemain. Dengan begitu, PSM Makassar akan turun dengan skuat penuh. Meski demikian, Wina, sapaan akrabnya mengaku masih menunggu keputusan tim pelatih.

"Nanti disampaikan siapa pemain yang akan didaftarkan. Karena nanti akan ada pembagian tim. Nanti akan dijelaskan langsung oleh pelatih," jelasnya.

"Karena dipastikan tim juga akan dibagi dua khususnya untuk tangg 21 Januari bertepatan dengan Final Super Cup, kan bertabrakan dengan laga PSM lawan Sriwijaya di Piala Presiden tanggal 21 Januari juga," tambahnya.

Lawan PSMS Medan, PSM Makassar Turun dengan Skuad Penuh

Sementara itu, Pelatih PSM, Robert Alberts menambahkan, berada di grup A Piala Presiden merupakan sebuah tantangan bagi anak asuhnya. Untuk itu, ia menganggap pertandingan bakal berjalan sangat ketat.

"Grup yang sangat menarik. Karena di sana ada tim-tim besar seperti Persib Bandung, Sriwijaya dan PSMS Medan. Saya yakin pertandingan akan sangat seru dan menarik," ungkap Robert Alberts.