Sabtu, 13 Januari 2018 16:27 WITA

Usai Pemusatan Latihan, PSM Makassar Bertolak ke Bandung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Usai Pemusatan Latihan, PSM Makassar Bertolak ke Bandung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai menjalani pemusatan latihan di Bali, skuad PSM Makassar langsung bertolak ke Bandung, Jawa Barat pada Senin, 15 Januari 2018.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, hal itu dilakukan lantaran tim bakal menghadapi laga perdananya di Piala Presiden 2018. "Setelah dari Bali, tim akan berangkat ke Bandung pada Senin (15 Janurai)," ujar Andi Widya, Sabtu (13/1/2018).

Juku Eja, julukan PSM Makassar sendiri bakal menghadapi PSMS Medan di laga perdana Piala Presiden, pada Selasa, 16 Januari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). PSM Makassar masuk dalam grup A, bersama Persib Bandung, PSMS Medan, dan Sriwijaya FC.

Terkait jumlah pemain yang dibawa ke Bandung, Wina sapaan akrabnya menyebut semuanya akan diboyong. "Semua pemain yang ikut pemusatan latihan di Bali akan dibawa. Soal pembagian tim nanti akan dijelaskan langsung oleh pelatih setelah pulang dari match pertama Piala Presiden," jelasnya.

Usai Pemusatan Latihan, PSM Makassar Bertolak ke Bandung

Namun usai bentrok dengan anak asuh Djajang Nurjaman, selanjutnya Pasukan Ramang akan kembali bertolak ke Makassar. "Setelah itu, semuanya kembali ke Makassar tanggal 17 Januari 2018 untuk persiapan PSM Makassar Supercup Asia," jelasnya.