Sabtu, 13 Januari 2018 13:06 WITA

Launching Tim PSM Tunggu Kuota Pemain Lengkap

Editor: Aswad Syam
Launching Tim PSM Tunggu Kuota Pemain Lengkap
CEO PSM, Munafri Arifuddin dan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, dalam sebuah konferensi pers soal PSM,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar terus berbenah menyambut Liga 1 musim 2018. Namun sebelum itu, tim berjuluk Juku Eja itu, terlebih dahulu mengikuti dua agenda pra musim seperti Piala Presiden 2018, dan Makassar Super Cup Asia.

Hanya saja, hingga sampai saat ini, Sabtu (13/1/2018), tim belum dinyatakan lengkap meski beberapa rekrutan sudah diperkenalkan. Sehingga, jadwal launching tim belum diagendakan.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, secepatnya tim akan diperkenalkan ke publik untuk proyeksi 2018. "Tapi tunggu sampai pemain lengkap sesuai target kuota," bebernya.

Saat ini, Pasukan Ramang masih mengikuti agenda pemusatan latihan di Bali. Setidaknya, ada 11 wajah baru di sana. Delapan di antaranya pemain baru berstatus resmi, dan tiga masih seleksi.

Dengan demikian, jika digabung dengan jumlah keseluruhan yang berada di Bali totalnya sebanyak 29 pemain. "DN kalau sudah maksimal kami baru susun. Kan kita mau lengkapi kuotanya dulu," jelasnya.

Mengenai target kuota pemain untuk musim 2018 ini, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu mengungkapkan, pemain dalam tim akan lebih dibanding musim 2017. "Kalau musim lalu hanya 29. Kalau musim ini kami target kuota pemain ada 30 pemain dalam tim," pungkasnya.

Tags

Berita Terkait