Sabtu, 13 Januari 2018 08:00 WITA

Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey

Editor: Almaliki
Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey

RAKYATKYU.COM - Duo raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, takkan bentrok pada perempat-final Copa del Rey musim ini. Toh, hasil undian sudah keluar di markas RFEF, Jumat (12/1) kemarin.

Dlaam undian itu, Barcelona akan melawan Espanyol. Barcelona akan bertandang ke Cornella El Prat lebih dulu dalam leg pertama, sebelum menjamu rival sekotanya itu di Camp Nou.

“Ini adalah undian yang bagus. Kami sudah saling mengenal satu dengan yang lain. Kami juga tidak perlu berpergian jauh,” ungkap direktur Blaugrana, Guillermo Amor seperti dikutip dari Sport.

Madrid malah dapat yang mudah, yakni Leganes. Meski begitu, leganes berhasil lolos ke perempat-final, setelah sukses menyingkirkan tim kuat Villarreal di babak sebelumnya.

Perempat-final lain, mempertemukan laga seru antara Atletico Madrid dan Sevilla. Adapun satu laga sisa adalah Valencia kontra Deportivo Alaves.

Leg pertama perempat-final bakal dilangsungkan pada 16 dan 18 Januari mendatang. Leg kedua digelar pada 23 dan 25 Januari. Semi-final dilangsungkan pada 31 Januari dan 7 Februari, sebelum berpuncak pada laga final yang dijadwalkan pada 21 April.