Jumat, 12 Januari 2018 11:17 WITA

Nasib 2 Bintang Persib Bandung yang Belum Jelas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nasib 2 Bintang Persib Bandung yang Belum Jelas

RAKYATKU.COM - Manajemen Persib Bandung telah mengumumkan status sejumlah pemain, salah satunya Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain naturalisasi itu resmi diikat kontrak jangka panjang hingga 2021. 

Namun, nasib berbeda didapat dua pemain yakni Sergio Van Dijk dan Tantan. Hingga kini, kepastian masa depan keduanya bersama Persib belum jelas. 

Komisaris Persib Bandung, Kuswara S Taryono mengatakan, kedua pemain tersebut masih dalam masa pemulihan akibat cedera yang dialami. Rencananya, dia akan menghubungi pelatih Mario Gomez untuk kepastiannya. 

"Tantan masih dalam penyembuhan. Sergio (Van Dijk) juga sama. Hanya Sergio belum ada kontak lagi," ujar Kuswara.

"Saya mau mastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak belum dengan Sergio dan Tantan. Hanya mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kuswara menegaskan keputusan mempertahankan pemain semua wewenang dari pelatih. Manajemen hanya menyetujui apa yang menjadi rekomendasi dari pelatih. 

"Karena semua pemain muaranya rekomendasi dari pelatih. Sergio juga belum ada di Bandung, kita masih menunggu," kata Kuswara dilansir Viva, Jumat (12/1/2018).

Sergio mengalami cedera parah ketika berhadapan dengan Barito Putera Juni 2017. Sedangkan Tantan mendapat cedera di bagian lutut saat melawan Arema FC Agustus 2017 lalu.