Kamis, 11 Januari 2018 16:03 WITA

Soal Hamka Hamzah, Nabil Husain: Jelas Toh Borneo FC

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Soal Hamka Hamzah, Nabil Husain: Jelas Toh Borneo FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husain kembali mengisyaratkan, eks kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah berlabuh ke Borneo. Itu setelah Nabil mengunggah foto Hamka di insta storynya.

Nabil kembali mengunggah foto yang Hamka unggah, berisilan bantahan jika pemain dengan nomor punggung 23 itu resmi berseragam Madura United. "Jelas toh? @borneofc.id," tulis Nabil diketerangan foto, Kamis (11/1/2018).

Sebelumnya, pihak Madura United memang telah merilis sebanyak 26 amunisinya untuk proyeksi liga 2018, dimana terdapat pula nama Hamka di dalamnya. Hanya saja, Hamka secara tegas membantah hal tersebut pada Rabu, (10/1/2017) malam.

Soal Hamka Hamzah, Nabil Husain: Jelas Toh Borneo FC

Namun muncul sebuah anggapan jika Hamka akan berlabuh ke Borneo FC. Hal itu juga diperkuat denga foto yang diunggah Nabil yang menunjukkan pertemuannya dengan Hamka di Yogyakarta.

Pertemuan itu memang terasa kebetulan lantara Hamka mengikuti latihan bsrsama Timnas Indonesia Selection di bawah asuhan Robert Alberts. Sedangkan Nabil, berada di Yogyakarta lantaran tim Borneo tengah menggelar pemusatan latihan di sana.

Hanya saja, Nabil yang dihubungi belum mau membeberkan soal kedekatannya dengan Hamka. Namun, ia sempat memberi kode kepada Hamka Hamzah. "Sampai ketemu di lapangan hijau," tulis Nabil.

 

Uhuk!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo F.C. Samarinda (@borneofc.id) pada