Kamis, 11 Januari 2018 11:37 WITA

Pemain Muda PSM Penuhi Panggilan Timnas

Editor: Mulyadi Abdillah
Pemain Muda PSM Penuhi Panggilan Timnas
M Arfan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain muda PSM Makassar, Muh Arfan kembali dipanggil masuk dalam skuat Tim Nasional Indonesia (Timnas). Pemanggilan Arfan untuk mengikuti pemusatan latiham Timnas U-23 pada tanggal 14 hingga 21 Januari 2018.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Arfan dipanggil bukan sebagai pemain yang akan menghadapi Timnas Islandia pada Minggu (14/1/2018) mendatang. Namun melainkan dalam persiapan Indonedia di Asian Games Agustus 2018 mendatang.

"Melalui surat pemanggilan yang diterima manajemen PSM pagi ini, PSSI kembali memanggil pemain muda PSM, M. Arfan. Pemanggilan ini dalam rangka persiapan menuju test event Men's Football Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," jelas Andi Widya Syadzwina, Kamis (11/1/2018).

Arfan memang sudah memenuhi beberapa kali panggilan untuk masuk jajaran skuat Timnas. Salah satunya saat melawan Timnas Suriah 16-18 November 2017 lalu, dan Guyana 25 November 2017 lalu.

Pemain bernomor punggung 15 di PSM itu pun mengaku, dengan ia dipercayakan kembali masuk Timnas Indonesia U-23, akan berusaha menampilkan performa terbaiknya. Apalagi, hal ini menjadi kesempatan bagi dia, lantaran baru melakukan sesi latihan bersama timnya, PSM Makssar.

"Jadi saya akan kembali latihan di sana, ini bagus untuk mengenbalikan performa selama libur. Saya juga ucapkan terimakasih banyak sudah kembali percayakan saya. Insya allah saya akan terus berusaha tampil maksimal," harap Muh Arfan.