Kamis, 11 Januari 2018 11:08 WITA

Suporter Harap Rekrutan Baru PSM Lebih Menggila

Editor: Almaliki
Suporter Harap Rekrutan Baru PSM Lebih Menggila
Bruce Djite

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM mulai berbenah dalam menyambut Liga 1 musim 2018. Salah satunya dengan merekrut delapan pemain baru.

Dari delapan, dua di antaranya merupakan pemain yang paling vital dalam menghasilkan gol kemenangan. Mereka adalah Bruce Djite, sang target man berpaspor Australia, dan Guy Junior, mantan striker Bhayangkara FC.

Lantas, suporter PSM Makassar, Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle, mengharapkan kedua pemain tersebut mampu tampil menggila di lapangan. Setidaknya, keduanya mampu melebihi pemain berposisi yang sama saat musim lalu, seperti Ferdinand Alfred Sinaga, Reinaldo Elias da Costa, atau Pavel Purishkin.

"Secara permainan, kita belum melihat langsung Djite di lapangan. Kalau Junior, kita sudah melihatnya di Bhayangkara, tapi belum tentu bisa terhubung dengan pemain yang ada. Kami berharap mereka bisa menjawabnya nanti," tegas Sul dg Kulle saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/2018).

Ia pun mengaku, momen Piala Presiden 2018 dan PSM Makassar Super Cup Asia yang dijadwalkan bergulir bulan Januari ini, akan menjawab kemampuan kedua rekrutan baru PSM itu. "Semoga saja bisa melebihi ekspektasi," ucapnya.

Suporter Harap Rekrutan Baru PSM Lebih Menggila

Djite sendiri mengaku paham betul posisinya sebagai pemain berposisi target man. Apalagi, seluruh pendukung tentu sangat berharap banyak kepada pemain asing. 

"Saya sangat mengerti ekspektasi atau harapan-harapan yang timbul kepada pemain asing. Saya kira akan selangkah demi selangkah untuk melakukan yang terbaik untuk tim ini, dan tentu saja saya akan berusaha untuk lebih cepat beradaptasi dengan tim ini," pungkas Bruce Djite.

Sedangkan Junior menambahkan, dengan diberikannya kepercayaan gabung dengan PSM Makassar, tentu ia akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik. "Dan saya ke sini tujuannya untuk juara. Tidak ada tujuan lain selain juara," tegas Junior menambahkan.