Kamis, 11 Januari 2018 06:30 WITA

Hamkah Hamzah Bantah Bergabung, Begini Reaksi Madura United

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hamkah Hamzah Bantah Bergabung, Begini Reaksi Madura United
Hamkah Hamzah.

RAKYATKU.COM - Hamkah Hamzah dikabarkan akan memperkuat Madura United di Liga 1 musim depan. Namun mantan kapten PSM Makassar ini membantah jika dirinya telah bergabung.

"Sampai saat ini saya belum punya tim. Kalauw masalah nego memang Madura ada komunikasi tetapi namanya nego belum tentu ada kecocokan. Jadi saya umumkan sekali lagi saya belum punya tim," tegas Hamka melalui akun Instagram-nya.

Menanggapi hal tesebut, Madura United pun memberikan klarifikasi sekaligus penjelasan yang detail soal masa depan Hamkah Hamzah di klub Sapeh Kerab. 

Manajer tim, Haruna Soemitro mengatakan pihaknya telah melakukan kontak dengan bek tangguh itu, namun kepastiannya baru akan ditentukan awal pekan depan.

"Hamkah Hamzah memang sering dikaitkan dengan Madura bahkan yang lainnya. Dia punya hubungan khusus dengan saya saat PON beberapa tahun lalu juga bekerja sama. Kalau dikaitkan dengan Madura itu juga wajar saja, memang ada negoisasi dan masih dalam proses menunggu," ungkap Haruna.

"Dalam waktu dekat ini akan kita pastikan. Keputusan terakhir tanggal 15 nati baru diketahui dia masuk atau tidak di skuat," sambungnya dilansir Indosport, Kamis (11/1/2018).

Meski sudah tidak muda lagi, pengalaman Hamkah Hamzah tidak bisa dianggap remeh. Ia dikenal sebagai bek tangguh tanpa kompromi selama gelaran Liga 1 2017, bahkan cukup tajam dengan torehan empat gol serta tiga assist.

Jika jadi bergabung dengan Madura United, maka Hamkah Hamzah akan membentuk trio tangguh bersama Fachrudin Aryanto serta Fabiano Beltrame.