Rabu, 10 Januari 2018 23:30 WITA

Hamka Hamzah Bantah Perkuat Madura United

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hamka Hamzah Bantah Perkuat Madura United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Eks kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah dikabarkan bergabung dengan Madura United untuk Liga 1 musim depan.

Hal ini terkuak setelah Madura United resmi memperkenalkan skuatnya barunya. Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo diklaim menjadi rekrutan terbaru klub berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Kehadiran Hamka Hamzah disambut gembira oleh pelatih Madura United, Gomes Oliveira. Dia lalu mengungkapkan alasan merekrut Hamka Hamzah. 

“Pengalaman dan dia pemimpin. Mudah-mudahan dia (Hamka) bisa bawa Madura United. Maitimo pemain berkualitas, makanya dia bisa masuk tim ini,” ujar Gomes.

Hamka Hamzah Bantah Perkuat Madura United

Namun hal ini dibantah Hamka Hamzah melalui akun Instagram pribadinya. "Sampai saat ini, saya belum punya tim," tegas Hamka, Rabu (10/1/2018).

Hamka pun mengakui jika dirinya dan pihak managemen Madura, memang melakukan negosiasi. Hanya saja, proses negosiasi itu belum ada kesepakatan menurut Hamka.

"Kalau masalah mego, memang Madura ada komunikasi. Tetapi namanya nego belum tentu ada kecocokan. Jadi saya umumkan sekali lagi saya belum punya tim sampai saat ini," tegasnya lagi.