Rabu, 10 Januari 2018 18:31 WITA

Stopper Asal Papua Ikut Seleksi di PSM

Editor: Almaliki
Stopper Asal Papua Ikut Seleksi di PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai PSM mencoret tiga pemain berstatus seleksi Elton Maran, Riandy, dan Syamsul Pellu, bertepatan dengan pemusatan latihan di Bali. PSM kembali mendatangkan satu pemain berstatus seleksi.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan pemain tersebut berasal dari Papua. Ia didatangkan pada hari ini, Rabu (10/1/2018), untuk seleksi dan mengikuti pemusatan latihan di Bali persama pemain lain.

"Namanya Hobert Elepere. Dia dari Papua, Wamena. Statusnya masih seleksi dan berposisi stoper," kata Andi Widya Syadzwima, Rabu (10/1/2018).

Dengan demikian, saat ini total pemain yang seleksi di PSM Makassar berjumlah tiga orang. Mereka adalah Hobert Elepere, Muchlis Hadining Saifulloh, dan Ahmad Hari.

Hanya saja, khusus Muchlis dan Ahmad Hari, Wina sapaan akrab Andi Widya Syadzwina mengaku belum diputuskan resmi berseragam PSM. "Karena keduanya masih akan dilihat perkembangannya. Mereka masih status seleksi," jelasnya. 

Selama melakukan pemusatan latihan di Bali, seluruh Pasukan Ramang masih berlatih dengan program yang telah ditetapkan, yakni latihan fisik dan game, dipimpin oleh asisten pelatih Imran Amirullah.

"Untuk sementara coach Imran yang pimpin latihan. Coach Robert di Yogyakarta, sementara latih Indonesia Selection," pungkasnya.