Rabu, 10 Januari 2018 13:15 WITA

Hamka Hamzah Bertemu Bos Borneo FC, Susul Syamsul?

Editor: Mulyadi Abdillah
Hamka Hamzah Bertemu Bos Borneo FC, Susul Syamsul?
Sumber Foto: Instagram Nabil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah bertemu dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Pertemuan ini diketahui melalui postingan Nabil di akun Instagramnya. Lokasinya kemungkinan di salah satu hotel di Yogyakarta. Maklum, Hamka saat ini mengikuti latihan Indonesia Selection sedangkan Nabil memantau Tim Borneo yang saat ini pemusatan latihan di sana.

"Sampai jumpa di lapangan hijau," tulis @nabilhusein99, akun instagram presiden Borneo FC, Nabil Husein, Rabu (10/1/2018).

Belum jelas apakah Hamka bakal berlabuh ke Borneo FC untuk Liga 1 musim 2018. Namun di insta story Nabil, ia sebelumnya telah memajang foto yang sama dan memberikan pilihan kepada para pendukung Pesut Etam, julukan Borneo. 

Hamka memang pernah berseragam Borneo FC pada tahun 2015/2016 lalu. Bukan berarti, ia bisa saja kembali kesana. Apalagi, diketahui Syamsul Chaeruddin, yang merupakan legenda hidup PSM dan dianggap saudara oleh Hamka itu telah lebih dulu berlabuh ke Borneo.

Sebelumnya, Hamka juga diisukan bakal merapat ke Madura United dan Sriwijaya FC. Hanya saja, hingga hari ini Hamka belum mengumumkan klub mana ia akan menetap.