Rabu, 10 Januari 2018 08:29 WITA

PSM Makassar Kesulitan Dapat Pengganti Hamka Hamzah

Editor: Andi Chaerul Fadli
PSM Makassar Kesulitan Dapat Pengganti Hamka Hamzah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada tiga pemain PSM Makassar yang hengkang baru-baru ini, yakni Ferdinand Sinaga, Hamka Hanzah, dan Nur Hidayat. Management PSM sendiri telah menemukan pengganti Ferdinand, yakni mantan striker Bhayangkara FC, Guy Junior.

Namun untuk Hamka, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin sedikit kebingungan mencari penggantinya. Pasalnya, secara mengejutkan pemain dengan nomor punggung 23 itu menyatakan pamit dari PSM Makassar.

"Memang cukup sulit menemukan pemain setipe karena waktunya cukup mendesak," ujar pria yang akrab disapa Appi ini, Rabu (10/1/2018).

Tak bertahannya Hamka di tim kebanggan masyarakat Makassar itu menimbulkan beberapa spekulasi. Mulai dari tak adanya kata sepakat antara managemen PSM dan Hamka, hingga adanya konflik antara Hamka dan sang pelatih Robert Alberts.

Namun meski begitu, rumor tersebut ditepis Appi. Ia lebih memilih fokus untuk mencari pengganti Hamka dengan kualitas yang sepadan.

"Tapi kami akan usahakan penggantinya yang terbaik. Seperti saya katakan, tidak perlu terlalu cepat membeberka nama pemain. Kenapa, sudah banyak yang kami bidik tapi ternyata tidak," jelasnya.