Selasa, 09 Januari 2018 15:27 WITA

Hamka Hamzah Disebut Bakal Gabung Madura United

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hamka Hamzah Disebut Bakal Gabung Madura United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai hengakang dari PSM Makassar, Hamka Hamzah belum juga menampakkan kemana ia akan berlabuh. Namun meski demikian, ada dua klub yang saat ini jor-joran hendak mendatangkan Hamkan, seperti Madura United dan Sriwijaya FC.

Seperti diketehui, Madura memang sudah lama menginginkan jasa pemain yang melekat dengan nomor punggung 23 itu. Apalagi, manager Madura United, Hanura secara terang-terangan bakal mendatangkan Hamka.

"Kemungkinan bergabung besar. Apalagi kami masih terus menjalin komuikasi dengan Hamka," ujar Hanura, Selasa (9/1/2018).

Hamka Hamzah Disebut Bakal Gabung Madura United

Bahkan dalam komunikasinya dengan Hamka, telah masuk dalam proses negoisasi. Sehingga tepat dihari jadi Madura United yang ke-2, kemungkinan Hamka akan diperkenalkan.

"Ya, harapannya begitu. Ini masih komunikasi lagi untuk finalisasi kontraknya," ungkap Haruna.

Namun meski Hamka telah diklaim sudah hampir pasti ke Madura, pihak Sriwijaya enggan mau kalah. Melalui manager tim, Ucok Hidayat, masih berusaha mendatangkan Hamka ke tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Kabarmya memang dia (Hamka) ke Madura. Tapi kalau memang free dan sesuai kebutuhan pelatih, akan segera kita kejar," tegas Ucok Hidayat.