Selasa, 09 Januari 2018 13:13 WITA

PSM Pulangkan Tiga Pemain Seleksi yang Ikut ke Bali

Editor: Almaliki
PSM Pulangkan Tiga Pemain Seleksi yang Ikut ke Bali
Munafri dan Syadzwina

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim pelatih PSM sepetinya tak tertarik dengan beberapa pemain berstatus seleksi yang ikut pemusatan latihan di Bali. Dari lima yang seleksi, tiga di antaranya dipulangkan.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan ketiga pemain tersebut adalah Elton Maran, Riandy, dan Samsul Pellu. Mereka dipulangkan hari ini, Selasa (9/1/2018).

"Elthon Maran, Syamsul Pellu, dan Riyandi, dipulangkan hari ini dari TC PSM, karena dianggap tidak memenuhi kriteria tim pelatih untuk mengisi skuat PSM," ungkap Andi Widya Syadzwina.

Sementara untuk dua pemain lainnya, seperti Muchlis Hadining Syaifullah dan Ahmad Hari, lanjut Wina, masih akan dipantau perkembangannya. "Muchlis dan Ahmad Hari masih mau dilihat lagi. Masih dikasih kesempatan," jelasnya.

Sebelumnya, dikabarkan ada enam pemain seleksi ssperti Elthon Maran, Riyandi, Ahmad Hari, Samsul Pellu, Muchlis Hadi, dan M Rais. Hanya saja, Rais batal melakukan seleksi lantaran ia masih terikat kotrak dengan klub sebelumnya.

"M Riandi iti tidak pernah ada. Dia memang sempat dikabarkan seleksi di PSM. Tapi ternyata ada kesalahan komunikasi dengan pihak Kalteng Putera, klubnya Riandi. Ternyata dia masih ada kontrak di sana," pungkasnya.