Selasa, 09 Januari 2018 11:40 WITA

Guy Junior: PSM yang Paling Serius dengan Saya

Editor: Almaliki
Guy Junior: PSM yang Paling Serius dengan Saya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker Bhayangkara FC, Guy Junior, resmi direkrut PSM untuk proyeksi Liga 1 musim 2018 selama dua musim. Dengan didatangkannya pemain berstatus naturalisasi itu, PSM telah mendapat pengganti Ferdinand Alfred Sinaga.

Lantas Junior mengaku, meski beberapa tawaran datang, ia lebih memilih PSM sebagai pelabuhannya. Sebab diakuinya, PSM paling jor-joran dalam mendatangkannya.

"Saya gabung karena PSM tim yang paling serius. Sebagai timbal-baliknya, saya bertujuan bantu PSM juara Liga 1," kata Guy Junior saat diperkenalkan oleh manajemen PSM di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/1/2018).

Keseriusan PSM mendatangkan Junior, pun diungkapkannya sudah jauh-jauh hari. Yakni sejak putaran kedua Liga 1 musim 2017, ia mengaku sudah berkomunikasi dengan PSM.

"Tapi saya tidak bisa gabung saat itu, karena masih punya kontrak sampai 2017. Tapi akhirnya sekarang bisa terwujud," ungkapnya.

Ditanya mengenai keadaan PSM saat ini, sebab beberapa pemain yang memilih hengkang seperti Hamkah Hamzah, Ferdinand, dan Nur Hidayat. Ia mengatakan PSM masih patut diperhitungkan.

"Tetap PSM tim yang kuat meski beberapa pemain keluar. Itu sudah biasa dalam sepakbola. Apalagi PSM tahun lalu mampu mengalahkan Bhayangkara dua kali. Saya akan turut membantu tim," pungkasnya.