Senin, 08 Januari 2018 08:55 WITA

Imbang Lawan Celta, Bek Madrid Lempar Handuk

Editor: Almaliki
Imbang Lawan Celta, Bek Madrid Lempar Handuk
Pict by: MARCA

RAKYATKU.COM - Hasil imbang melawan Celta Vigo dengan skor 2-2, membuat posisi Real Madrid makin tertinggal oleh seteru abadinya, Barcelona. 

Situasi ini begitu sulit. Hal itu juga diakui oleh Marcelo. Dilansir Marca, Marcelo mengaku kalau timnya tak lagi bisa berbuat apa-apa. Nyatanya, jarak antara Barcelona terpaut 16 poin.

"Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini, dan kami berusaha melakukan itu, tapi kami tidak melakukannya. Sama seperti ini. Sama sekali."

"Saya mengaku setelah bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo. Ini sulit, karena semakin banyak pertandingan yang Anda imbangi atau kalah, semakin banyak tekanan meningkat."

"Kami tidak dapat melakukan hal lain. Kami melakukan Apa yang kita bisa, kita mencoba untuk bermain sepakbola yang baik, mencetak gol, dan mengedarkan bola, tapi itu tidak terjadi untuk kita."

"Bermain untuk Real memaksa para pemain untuk berdiri tegak dan tidak pernah menyerah. Tidak ada pilihan, tapi untuk menunjukkan wajah dan pertarungan terbaik Anda, teruslah berjuang dan berikan yang terbaik agar Anda bisa menang."