Minggu, 07 Januari 2018 11:17 WITA

PSM Makassar Tunggu Kepastian Lerby Eliandry

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Fathul Khair Akmal
PSM Makassar Tunggu Kepastian Lerby Eliandry
Lerby Eliandry

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makasar terus bergerak cepat dalam mencari pengganti Ferdinand Sinaga yang sudah hijrah ke klub negeri Jiran Malaysia, Kelantan FA. Kini, Lerby Eliandry, striker Borneo FC pun disebut-sebut bakal menjadi calon pengganti The Dragon.

Media Officer PSM Malassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, pemain bsrdarah Tanah Toraja, Sulsel itu sebenarnya memang diincar PSM Makassar. Apalagi, pihaknya pernah menjalin komunikasi dengan Lerby.

"Sempat ada komunikasi. Tapi informasinya Lerby masih fokus persiapkan dirinya untuk pertandingan Timnas Indonesia lawan Islandia," kata Andi Widya Syadzwina, Minggu (7/1/2018).

Setelah menjalani laga persahabatan dengan kontestan Piala Dunia itu lanjut Wina sapaan akrabnya, Lerby akan memutuskan ke mana ia akan menetap.

"Informasinya seperti itu, jadi setelah dia (Lerby) menyelesaikan laga Timnas Indonesia Selection baru putuskan akan bermain di klub mana," jelasnya.

Status Lerby sendiri di Borneo FC, memang belum jelas lantaran Nabil Husain, presiden klub belum memagarinya untuk Liga 1 musim 2018. Kabarnya, antara Lerby dan Nabil belum menemukan kata sepakat mengenai kontraknya di Borneo.