Sabtu, 06 Januari 2018 15:55 WITA

Doa Marc Klok dan Zulkifli untuk Hamka Hamzah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Doa Marc Klok dan Zulkifli untuk Hamka Hamzah

RAKYATKU.COM - Hamka Hamzah dipastikan tidak lagi memperkuat PSM Makassar di musim depan. Hal ini terungkap setelah pemain bernomor punggung 23 itu pamit meninggalkan tim kebanggan masyarakat Sulsel itu.

Setelah mengumumkan kepindahan itu, suporter PSM Makassar tak menyangka Hamka akan meninggalkan Juku Eja. Pasalnya, usai Liga 1 2017 bergulir, mantan kapten PSM itu menyatakan akan bertahan membela klub tanah kelahirannya.

Di akun Instagramnya, sejumlah suporter menyesalkan keputusan mentan pemain Arema FC itu, namun tidak ada pula yang mengucapkan terimah kasih dan doa. Seperti yang dilakukan Zulkifli Syukur.

"Sukseski cika @hamka23hamzah. Dimanapun berada kita tetap sodara," tulis Zulkifli Syukur di kolom komentar.

Senada, gelandang PSM Makassar, Marc Klok juga mengucapkan hal yang sama. "Terima kasih cap @hamka23hamzah," tulis Klok.

Doa Marc Klok dan Zulkifli untuk Hamka Hamzah

Sebelumnya, lewat akun instagram pribadinya, Hamka mengunggah sebuah foto dan video. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, seluruh manajemen, tim, dan supporter PSM Makassar.

"Terima Kasih banyak saya ucapkan kepada tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar. Dengan berat hati saya pamit," ungkap Hamka.