Jumat, 05 Januari 2018 14:27 WITA

Terungkap, Syamsul Chaeruddin Gabung Borneo FC

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terungkap, Syamsul Chaeruddin Gabung Borneo FC

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Istri Syamsul Chaeruddin, Ika Indira Sari menyatakan jika legenda hidup PSM Makassar itu bakal merapat ke Pusamania Borneo FC. Bahkan, pemain asal Limbung, Kabupaten Gowa, Sulsel itu akan secepatnya segera bergabung.

"Dia (Syamsul) akan bergabung pemusatan latihan bersama Borneo di Jogjakarta. Rencananya besok sudah berangkat," kata Ika Indira Sari, kepada Rakyatku.com, Jumat (5/1/2018).

Meski begitu, Ia mengaku secara resmi Syamsul belum berseragam Pesut Etam, julukan Borneo. Sebab, mantan gelandang Timnas Indonesia itu belum dipagari oleh pihak managemen Borneo, dalam hal ini Nabil Husain, presiden klub.

"Kalau sudah ada kontraknya baru pasti. Semoga saja setelah pemusatan latihan sudah ada," jelasnya.

Diketahui, Syamsul sendiri menyatakan mundur dari PSM Makassar, saat laga terakhir di Liga 1 musim 2017 menghadapi Madura United. Mundurnya pemain yang paling menjunjung tinggi loyalitas di Juku Eja itu pun sangat mengejutkan publik Makassar.

Terungkap, Syamsul Chaeruddin Gabung Borneo FC

Akan tetapi, bukan berarti Syamsul yang kini berusia 34 tahun tak jadi buruan di sejumlah klub di negeri ini. Sebab Ika mengaku, usai tak berseragam Juku Eja lagi, tawaran banyak datang dari beberapa klub.

"Ya, memang ada beberapa yang tawari untuk gabung. Ada dari Liga 1 dan Liga 2. Saya berterimakasih karena masih percaya yang mau pakai jasanya (Syamsul)," pungkasnya.