Jumat, 05 Januari 2018 09:36 WITA

Jackson Tiwu Susul PSM Makassar ke Bali?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jackson Tiwu Susul PSM Makassar ke Bali?
Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Mumafri Arifusdin mengaku ada tiga pemain baru bakal menyusul ke Bali, saat tim menggelar pemusatan latihan pada tanggal 5 hingga 15 Januari 2018. Hanya saja, ketiga pemain itu diakuinya berstatus seleksi.

"Nanti ada tiga pemain, tapi statusnya seleksi. Kalau namanya nanti saja kami umumkan setelah di Bali," ungkap Munafri, Jumat (5/1/2018).

Namun belakangan, dari tiga pemain tersebut dua diantaranya telah terjawab. Mereka adalah Ryandi yang membela Gresik United di ISC 2016 lalu, dan M Rais dari klub Liga 2, Kalteng Putra.

Secara resmi, pihak PSM memang belum membeberkan siapa satu pemain lagi yang akan merapat di Bali. Akan tetapi, belakangan nama eks Bali United yang dipinjamkan ke klub Liga 2, Persikad Depok, Jacksen Tiwu pun dikaitkan akan menyusul ke Bali.

Jackson Tiwu Susul PSM Makassar ke Bali?

Hanya saja, ia enggan menjawab saat dikonfirmasi ulang tentang kepastiannya merapat ke Juku Eja, julukan PSM. Namun sebelumnya, pemain berposisi sebagai gelandang itu pernah mengaku dihubungi Munafri Arifuddin. 

"Ya, pernah dihubungi pak Appi (Munafri Arifuddin). Insya Allah PSM," ungkap Jacksen Tiwu belum lama ini.