Kamis, 04 Januari 2018 22:05 WITA

Hamka Hamzah Belum Pasti di PSM

Editor: Adil Patawai Anar
Hamka Hamzah Belum Pasti di PSM
Hamka Hamzah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hamka Hamzah belum bisa dipastikan bertahan di PSM Makassar untuk Liga 1 musim 2018. Sebab diketahui pemain berkostum 23 itu belum menandatangani kontrak bersama manajemen PSM.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syazwina mengakui, hari ini ada setidaknya lima pemain yang kembali kontrak seperti Ardan Aras, Rezky Pellu, Zulkifli Syukur, dan Arsyad Yusgiantoro. Namun, khusus Hamka belum ada kepastian mengenai kontraknya.

"Malam ini 4 pemain melakukan tandatangan kontrak di Menara Bosowa. Sore tadi Rivki juga sudah tandatangan kontrak bertempat di Stadion Andi Matalatta. Untuk Hamka belum, mungkin masih nego," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Hamka Hamzah Belum Pasti di PSM

Soal durasi kontrak lima pemain tersebut, dirinya tak bisa dia beberkan. Sebab saat ini dirinya telah berada di Bali dalam persiapan pemusatan latihan pada 5 hingga 15 Januari 2018.

Ia pun mengaku, saat ini sebanyak 24 pemain yang telah resmi berseragam Juku Eja dan sisanya akan selanjutnya disampaikan. "Jadi total 24 pemain resmi berkostum PSM musim depan," jelasnya.

Hamka Hamzah Belum Pasti di PSM

Adapun kata Wina sapaan akrabnya, akan ada pemain yang menyusul tanda tangan kontrak saat tim telah di Bali. 

"Zulham besok menyusul di Bali," pungkasnya.