Kamis, 04 Januari 2018 13:26 WITA

UJI COBA

Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Arema FC.

RAKYATKU.COM - Arema FC dan PSIS Semarang akan menggelar pertandingan uji coba, di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1/2018). Laga uji coba ini rencananya akan disiarkan secara live streaming youtube oleh AremaFCTV. 

Jadwal kickoff direncanakan pukul 15.30 WIB. Bismillah.. Memenuhi keinginan Aremania, Kami akan siarkan langsung laga ujicoba Arema FC vs PSIS Semarang, kick off 15.30 WIB di Youtube : AremaFCTV. Kami butuh saran dan masukan karena ini baru pertama ujicoba. Nuwus... 

Demikian seperti diumumkan Arema FC di akun twitternya. 

Pertandingan uji coba ini dalam rangka persiapan mencari komposisi dan formasi yang tepat buat Arema FC. Khususnya dalam menatap penyelenggaraan Piala Presiden 2018. 

Sebagai juara bertahan turnamen pramusim itu, Arema FC tidak ingin hanya menjadi penggembira. Oleh karena itu target bertahan selama mungkin di Piala Presiden, menjadi pilihan yang realistis.     

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengatakan kalau uji coba melawan PSIS nanti sekaligus dipakai untuk memperlihatkan kesiapan tim. Khususnya pembuktikan kepada suporter Singo Edan. "Kami harus bisa membuat Aremania senang. Para pemain juga harus membuat suporter percaya kalau tim ini mampu bersaing di kompetisi 2018," kata Joko Susilo, belum lama ini. 

Arema FC musim ini banyak melakukan pergantian pemain. Banyak pemain baru yang didatangkan untuk menggantikan peran para pilar Arema FC di musim lalu. 

Untuk menyaksikan live streamingnya, klik link berikut INI