Kamis, 04 Januari 2018 12:24 WITA

PSIS Benarkan Seleksi Pavel Purishkin

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSIS Benarkan Seleksi Pavel Purishkin
Pavel Purishkin.

RAKYATKU.COM - PSIS Semarang bersemangat melengkapi skuat demi bisa bersaing di Liga 1 musim depan. Status tim promosi yang mereka sandang, membuat manajemen ingin segera berbenah.

Salah satu langkah yang diambil adalah mendatangkan pemain asing. Rencananya dalam waktu dekat, skuat asuhan Subangkit akan kedatangan tiga pemain asing seleksi.

Salah satunya mantan striker PSM Makassar, Pavel Purishkin. "Soal Pavel komunikasinya dengan CEO Yoyok Sukawi," kata General Manajer PSIS, Wahyu Winarto.  

Sementara itu dua pemain seleksi lainny adalah pesepakbola berdarah Indonesia-Italia, Samuel Nainggolan Sibatuara. Lalu bek asal Serbia, Petar Planic. “Petar Planic dan Samuel, pemain asing yang akan datang pada 5 Januari," kata Wahyu lagi.  

Sejauh ini, baru ada satu pemain yang tiba di Semarang. Dia adalah pemain asal Korea Selatan, Kim Dong-hyeon, dan masih dalam tahap seleksi bersama tim berjuluk Mahesa Jenar.

Dari nama pemain asing tersebut di atas, yang menjadi menarik perhatian publik adalah Samuel. Memiliki darah Indonesia, pemain berusia 22 tahun itu besar di Australia.

Samuel pernah menjadi bagian dari klub kasta kedua Australia, Brisbane City FC. Dan saat ini dia ingin mencoba mengembangkan karier di Indonesia.