Kamis, 04 Januari 2018 10:07 WITA

Skuat Persija Lengkap, Siap Tancap Gas

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Skuat Persija Lengkap, Siap Tancap Gas
Persija Jakarta.

RAKYATKU.COM - Skuat Persija makin lengkap. Ini menyusul bergabungnya empat pemain yang sebelumnya dapat jatah libur hari raya Natal agak longgar. Mereka terutama adalah pemain yang baru didatangkan di musim 2018.

Adapun empat pemain baru yang telah bergabung dalam latihan Persija di Lapangan Sutasoma kemarin adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Marko Kabiay.

Keempat pemain itu terlambat bergabung dalam latihan Persija, karena kesulitan tiket pesawat. Itu mengingat mereka merayakan hari raya Natal di kampung halaman masing-masing yang kebanyakan berasal dari kawasan timur Indonesia.

Oleh karena para pemain itu datang terlambat, maka tim pelatih harus secepatnya mengembalikan kondisi fisik. Apalagi tim Macan Kemayoran segera mengikuti turnamen pramusim Suramadu Super Cup (SSC) di Bangkalan.

"Kami harus melihat dan mengukur kondisi fisik mereka terlebih dulu. Meski sebelumnya mereka sempat berlatih bersama Persija sebelum hari raya," kata Teco.

Di luar empat pemain itu, para pemain Persija sudah fokus berlatih. Bahkan telah memperkuat Persija di dua uji coba, yaitu melawan MC Utama dan Persika Karawang.