Kamis, 04 Januari 2018 08:14 WITA

Kalau Mau, Ferdinand Masih Bisa Perkuat PSM

Editor: Almaliki
Kalau Mau, Ferdinand Masih Bisa Perkuat PSM
Ferdinand Sinaga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ferdinand Alfred Sinaga, tak lagi berseragam PSM. Ia memilih jalan ke Malaysia dan kepincut dengan Kelantan FA.

Meski begitu, ia masih punya kans untuk memperkuat PSM. Hal itu diungkap langsung oleh CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin.

Lebih dari itu, Appi sebenarnya menyayangkan sikap yang diambil Ferdinand. Sebab belakangan, ia baru mengungkap minatnya merumput bersama tim asal Malaysia itu.

"Karena kan dia (Ferdinand) seorang top skor bersama Pluim. Dia juga sudah padu kalau main sama Pluim. Tapi itu keinginannya," katanya, Kamis (4/1/2018).

"Saya bilang, silakan pergi kalau mau. Cek dulu klubnya. Kalaupun habis kontraknya, dan mau kembali ke PSM, kami akan menerima," ungkapnya.

Kalau Mau, Ferdinand Masih Bisa Perkuat PSM

Ia berharap Ferdinand bisa bersinar di klub barunya. "Mudah-mudahan dia bisa jauh lebih baik di sana. Silakan saja kalau mau mencoba bermain di klub luar Indonesia," pungkasnya.

Jauh sebelumnya, antara Munafri dan pemain bernomor punggung tiga itu memang telah berbicara soal durasi kontrak. Pemain bernomor punggung tiga itu berharap, bisa dikontrak dengan durasi dua tahun.

Appi pun memenuhi keinginan Ferdinand, namun hal tersebut baru sebatas lisan saja.

"Memang kami sudah sepakat dua tahun, tapi memang komitmen kita tanggal 3 Januari 2018 baru teken kontrak. Kenapa lama? Karena kami tidak mau kalau terlalu menggembor-gemborkan pemberitaan," jelas Munafri.