Rabu, 03 Januari 2018 21:58 WITA

Musuh Bobotoh Jadi Alasan Patrich Wanggai Batal Perkuat Persib?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Musuh Bobotoh Jadi Alasan Patrich Wanggai Batal Perkuat Persib?
Patrich Wanggai/Simamaung.

RAKYATKU.COM - Patrich Wanggai dipastikan batal memperkuat Persib Bandung pada musim depan. Arif Anwar yang merupakan agen Wanggai mengatakan, eks pemain Borneo FC itu batal bergabung dengan Persib.

Padahal, sebelum Persib menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada Desember lalu, Wanggai sebenarnya sudah sepakat bergabung dengan Persib. Bahkan, manajemen menyatakan sudah mengikat Wanggai dengan kontrak setahun.

"Sudah deal awal sebelum ke Yogya dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogya," ujar Arif.

Tapi, setelah Persib kembali ke Bandung, Wanggai berubah pikiran. Ia pun mengambil keputusan untuk meninggalkan Maung Bandung. "Saya juga kaget, kok batal, mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya kurang tahu. Intinya belum berjodoh saja dengan Persib," tuturnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, sepulang dari Yogyakarta, Wanggai sudah pamit pada Persib. Tapi, ia tidak menjelaskan lebih rinci soal alasan Wanggai mundur dari Persib.

"Patrich yang menyampaikan ke pihak kita permohonan untuk tidak meneruskan kerjasama dengan Persib. Intinya tidak jadi (bergabung). Adapun alasannya, cukup (diketahui) di internal kita saja," ungkap Kuswara dilansir Okezone.

Sekedar diketahui, Patrich Wanggai pernah menjadi musuh Bobotoh terutama setelah aksi provokasi mengacungkan jari tengah saat Persib berhadapan dengan Borneo FC di kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung beberapa waktu lalu.