Rabu, 03 Januari 2018 19:39 WITA

Pesan Ferdinand Setelah Tinggalkan PSM

Editor: Almaliki
Pesan Ferdinand Setelah Tinggalkan PSM
Ferdinand Sinaga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ferdinand Alfred Sinaga, eks striker PSM Makassar, akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya soal nasibnya di Juku Eja. Pernyataan itu ia lontarkan melalui akun instagramnya, @ferdinan17sinaga.

"Terimakasih untuk kebersamaan selama tiga tahun bersama keluarga PSM. Baik management, pelatih, rekan pemain, dan para suporter," tulis Dinand, Rabu (3/1/2018).

Ia meminta maaf jika ada kesalahan yang dia perbuat selama berseragam Juku Eja. "Semoga kesuksesan selalu bersama kita semua," harap Ferdinand Sinaga.

Belakangan, The Dragon memang menjadi buah bibir dalam dua hari terakhir lantaran tak lagi menjadi pemain PSM untuk Liga 1 musim 2018. Ia memilih panggilan klub Negeri Jiran Malaysia, yakni Kelantan FA.

Bahkan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, secara terang-teranga mengakui jika Ferdinand tak ada dalam tim yang diprioritaskan untuk musim depan. "Dia sudah bicara sama saya, tapi dia mau ke sana (Kelantan FA)," ungkapnya.

"Sebenarnya sudah ada pembicaraan dengan Ferdinand dengan saya. Saya menawarkan dua tahun, bahkan lebih kalau bisa. Tapi itu hanya sekadar pembicaraan, belum kontrak langsung," pungkasnya.