Rabu, 03 Januari 2018 19:04 WITA

Munafri Berbicara Soal Kepergian Ferdinand Sinaga dari PSM

Editor: Almaliki
Munafri Berbicara Soal Kepergian Ferdinand Sinaga dari PSM
Munafri saat didampingi Widya Syadzwina.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ferdinand kini sudah tidak lagi berkostum PSM. Kabar terbaru, ia sedang dalam perjalanan menuju Malaysia. Diisukan pula, kalau ia akan memamerkan kekuatannya di Kelantan FA.

Banyak pendukung PSM yang menyayangkan keputusan perginya Ferdinand. Bukan tanpa alasan, sebab gerak-gerik dan permainannya dianggap sebagai lambang primordialitas Ujung Pandang atau pemain Makassar.

Sebenarnya, bukannya manajemen PSM tak pernah membahas kontrak dengannya. Pernah. Hal itu juga sudah disampaikan Ferdinand, tak lama setelah kabar mengejutkan ini datang menyambangi para pendukung PSM seantero Negeri.

"Saya tetap bersama PSM," begitu katanya, dulu.

Munafri Berbicara Soal Kepergian Ferdinand Sinaga dari PSM

Lebih jelas soal itu, CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin menjabarkan lika-liku soal hengkangnya Ferdinand.

Kata Appi, kepergian Ferdinand sudah di luar kendalinya. Sebab sebelumnya ia sudah pernah bertemu dengan Ferdinand dalam membahas kontrak.

"Saya sudah ketemu sama Ferdinand untuk bahas kontrak. Itu hari sudah sepakat dua tahun," beber Appi.

Tak berselang lama, tawaran datang dari Negeri Jiran. Appi pun tak mempermasalahkannya. Secara singkat, menurut Appi, tekad Ferdinand yang kuat ke Malaysia.

"Tapi kenyataannya, dia yang mau ke sana (Malaysia). Sebelum pergi ke Malaysia, dia juga sempat bicara sama saya, tapi sudah lah, dia yang pilih," tandas Appi.