Rabu, 03 Januari 2018 18:15 WITA

Tujuh Wajah Baru yang Kini Membela PSM Makassar

Editor: Almaliki
Tujuh Wajah Baru yang Kini Membela PSM Makassar
Manajemen PSM resmi memperkenalkan beberapa pemainnya. Dari kanan ke kiri, Arsyad Yusgiantoro, Bruce Djite, Saldi, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Shahar Ginanjar, Heri Siswanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM resmi memperkenalkan beberapa pemainnya. Sebelumnya, ada dua sayap bernama Saldi dan Hasyim Kipuw, yang masing-masing berasal dari Madura United dan Bali United.

Selebihnya, Juku eja, dalam konfrensi persnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1/2018) sore, telah menunaikan janjinya untuk memperkenalkan satu pemain asingnya yakni Bruce Djite.

Selain itu, tampak dalam momen itu, ada nama yang sudah tidak asing, yaitu Shahar Ginanjar, Abdul Rahman, Arsyad Yusgiantoro, dan Hery Susanto.

Tujuh Wajah Baru yang Kini Membela PSM Makassar

Bruce Djite sendiri diposisikan sebagai striker murni. Sementara Shahar adalah kiper yang sebelumnya membela Barito Putera. Sementara Abdul Rahman rencananya akan diplot sebagai palang pintu tangguh PSM, yang sebelumnya membela Bali United.

Pun Arsyad Yusgiantoro yang membela Gresik United sebelumnya, akan diposisikan sebagai pemain sayap, lalu Heri Susanto yang sebelumnya membela Persiba akan dipasang sebagai striker.

"Semoga tahun ini kita mendapat juara," tukas Abdul Rahman.