Rabu, 03 Januari 2018 16:18 WITA

Alasan Nur Hidayat Tinggalkan PSM Demi Bhayangkara FC

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Alasan Nur Hidayat Tinggalkan PSM Demi Bhayangkara FC
Asnawi dan Nur Hidayat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nur Hidayat Haji Haris, stopper muda PSM Makassar, dipastikan tak berseragam Juku Eja pada Liga 1 musim 2018. Alasannya, ia kini berlabuh ke Bhayangkara FC.

"Semalam saya sampai di Jakarta. Sekarang sudah gabung di Bhayangkara, kontraknya kemungkinan dua tahun," ungkapnya, Rabu (3/1/2018).

Lebih dalam, Nur Hidayat bilang, kalau ia ingin mendapat jam terbang yang lebih tinggi. Patut diingat, ia memang masih muda, umurnya 18 tahun, lahir pada 5 April 1999. "Ya, mungkin seperti itu. Saya harap di sana (Bhayangkara) bisa dapat jam terbang lebih," jelas Hidayat.

Alasan Nur Hidayat Tinggalkan PSM Demi Bhayangkara FC

Jika dilihat statistik Hidayat bersama PSM pada musim liga 2017, ia memang hanya mendapat jatah bermain sebanyak dua kali saja. Sebab diketahui, jam bermainnya lebih banyak di Timnas Indonesia, baik saat trial maupun berlaga.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada manajemen PSM lantaran telah diberi kesempatan bergabung di tahun 2017 lalu. "Saya juga terimakasih kepada pendukung PSM atas dukungannya. Semoga kita bertemu, meski berbeda seragam," pungkasnya.